Prediksi Inter Miami vs Columbus Crew: Jadwal MLS 2024 Pekan 19, Tuan Rumah Tanpa Lionel Messi

Simak-prediksi-pertandingan-MLS-2024

Ajang MLS 2024 atau Liga Amerika Serikat akan menyajikan duel menarik antara Inter Miami dan Columbus Crew pada Kamis (20/6/2024). Pertandingan ini akan digelar di Chase Stadium dengan kick-off pukul 06.30 WIB.

Kondisi Tim

Inter Miami akan bermain tanpa Lionel Messi, yang sedang memenuhi panggilan Timnas Argentina untuk Copa America 2024. Selain Messi, beberapa pemain kunci lainnya seperti Luis Suarez dan Matias Rojas juga absen karena tugas internasional. Federico Redondo, Diego Gomez, Robbie Robinson, Nicolas Freire, dan Facundo Farias juga dipastikan absen karena berbagai cedera. Tomas Aviles dan David Ruiz tidak bisa bermain setelah menerima dua kartu kuning dalam kemenangan mereka atas Philadelphia Union pekan lalu.

Performa Terbaru

Inter Miami saat ini berada di puncak klasemen liga dan tampil sangat impresif. Mereka baru saja mengalahkan Philadelphia Union dengan skor 2-1 dan akan berusaha melanjutkan performa positif ini. Dengan absennya beberapa pemain bintang, Robert Taylor dan Leonardo Campana diharapkan dapat menjadi pilihan utama untuk mengisi kekosongan.

Sebaliknya, Columbus Crew menempati posisi keenam klasemen sementara MLS wilayah Timur. Tim ini tampil tidak konsisten dalam beberapa minggu terakhir, namun berhasil meraih kemenangan 3-2 atas New York City FC di pertandingan sebelumnya. Columbus Crew kemungkinan akan bermain tanpa Evan Bush yang cedera, dan Aidan Morris yang telah sepakat pindah ke Middlesbrough meski belum ada kepastian kapan dia akan hengkang. Jacen Russell-Rowe juga tidak tersedia karena membela Timnas Kanada di Copa America.

Prediksi Pertandingan

Inter Miami tampil mengagumkan dalam beberapa pertandingan terakhir dan akan berusaha memanfaatkan momentum ini. Meskipun tanpa Messi, Suarez, dan beberapa pemain kunci lainnya, performa mereka di liga saat ini lebih baik dibandingkan Columbus Crew yang sedang tidak konsisten.

Prediksi Skor Akhir: Inter Miami 2-1 Columbus Crew

Inter Miami diprediksi akan memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis, berkat performa impresif mereka dan keuntungan bermain di kandang sendiri. Meski Columbus Crew memiliki potensi untuk memberikan perlawanan, kondisi mereka yang tidak stabil bisa menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini.

Tetap pantau pertandingan seru ini dan dukung tim favorit Anda!

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar