jadwal liga mls:Konflik dengan Lando Norris, Tanda Max Verstappen Tak Bertambah Dewasa?

Konflik dengan Lando Norris, Tanda Max Verstappen Tak Bertambah Dewasa?

Max Verstappen (Instagram/@maxverstappen1)

Konflik yang dialami oleh Max Verstappen dan Lando Norris pada GP Austria 2024 lalu membuat sebagian penggemar Formula 1 mengingatkan kejadian pada musim 2021 lalu.

Peristiwa di GP Austria 2024 tampak familiar karena pernah terjadi dan melibatkan pembalap yang sama, yakni Max Verstappen, tapi saat itu dia berhadapan dengan penantang terberatnya, Lewis Hamilton.

Tahun tersebut banyak terjadi drama yang terjadi di antara dua pembalap masyhur tersebut, mulai dari insiden saling tuduh setelah tabrakan di GP Silverstone, serta kecelakaan di GP Italia di mana mobil Max sampai naik ke atas mobil Hamilton dan membuat keduanya gagal finis.

Kejadian tersebut seolah terulang lagi di saat Max dan Norris juga saling menyalahkan setelah GP Austria 2024 lalu. Sebelumnya, dua pembalap ini terlibat kontak di lintasan, Norris yang melihat celah dari sisi luar mencoba untuk menyalip, gerakan Norris ini mungkin sedikit terlalu buru-buru, tapi dia juga tidak salah karena celah itu memang ada.

Kesalahan kemudian mengarah ke Max Verstappen, menyadari posisi Norris yang sudah hampir sejajar dengannya, seharusnya Max membuka jalan, tapi hal itu tidak dilakukan olehnya.

Max keukeuh aksinya tersebut adalah upaya untuk mempertahankan posisi, kontak tak terhindarkan, Norris mengalami puncture di bagian roda belakang serta rusak di bagian sayap depan sehingga menyebabkan dia DNF. Sementara Verstappen diganjar penalti 10 detik.

Dalam situasi ini sini Max Verstappenlah yang mendapat banyak sorotan karena gaya balap dan sikapnya yang tak berubah menjadi dewasa walau sudah 3 tahun berlalu.

Melansir dari laman Motorsport, ini adalah salah satu sifat bawaan Max, yakni pantang menyerah. Di sisi lain, dia menjadi sangat agresif, tidak peduli apapun selagi baginya ada kesempatan untuk menyalip dan mempertahankan diri, maka dia akan melakukannya.

Dalam insiden kemarin, Norris juga melakukan kesalahan dengan melanggar aturan track limit, akan tetapi setiap kali ingin melakukan manuver, dia tetap menjaga jarak sehingga tidak sampai terjadi kontak. Berbeda dengan Max yang terkesan berkendara dengan brutal sampai menyebabkan insiden di antara mereka.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar